quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Jumat, 01 April 2011

apasih qabam?

Apasih qabam ?temen-temen gue yang nanya gitu ke gue.sebenernya qabam itu apasih ?online diary ?atau mau di miripin kayak di telenovela ?entah deh apa maksudnya gue ga ngerti?yang jelas mereka nanya sebenernya yang gue ajak cerita selama init uh siapa sih ?qabamnya apa pembaca blognya?hahahahah sebenernya kalo kalian tau sejarah asal mula blog gue ini kalian pasti tau kok.Cuma gue sadar dirilah,blog gue mah bukan blognya raditya dika yang superduper ngetop sampe dibikin film tuh.hehehe.blog gue kan blog anak abg standar yang saatnya Cuma punya followers yang ga lebih dari 20.hahahah.sebenernya dari awal qabam itu adalah nama buat blog gue,ada kepanjangannya kok.ialah “quite a bit about me” gue gat au sih ya apaan nih artinya?yang jelas waktu itu gue liat di google translate kalo artinya tuh kaliam adalah “ sedikit banyak tentang saya” hahaha.ga tau sih ini bener apa salah?yang jelas kalopun ini salah,gue ga bakal ngerubah nih nama karena ini nama udah bersejarah banget sejak gue mulai suka ngotak-ngatik blog gue.hahahaha.nah tapi karena berasa tuh nama kepanjangan,akhirnya gue singkatlah menjadi QABAM.qabam itu Cuma media kok.media gue buat cerita sama orang yang gue gat au itu siapa ?orang yang mungking pernah,sering,atau bahkan belum pernah gue temuin?nah kalo kalian pernah nemuin kalimat gue seolah gue ngajak si qabam yang ngomong,itu Cuma kebablasan doing kok.percaya deh sama gue,karena gue ga bakal menghianatin lo semua.bahahahha ampun dehhhhhhhhhhhh XD oh iya untung 5 atau 6 posting kedepan nih posting yang udah lama gue buat tapi baru gue terbitin soalnya kemaren ga sempet jadi sori kalo kalimat dan waktunya agak berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar