quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Jumat, 01 April 2011

bapak metrosexual

Eh eh lo pada pernah kedatangan guru PPL gitu ga sih di sekolah lo?para remaja baru dewasa yang praktek di lapangan buat jadi guru.biasanya itu dari universitas persatuan guru Indonesia gitu deh pokoknya.nah lo tau ga sih sekolah gue lagi kedatengan guru PPL ?dan lo tau ga ?dari awal gue liat mereka sampe saat ini ada satu guru yang bikin gue iiiuuuuuhhhhhhhhh males banget deh.ga tau tuh dari kenapa?dari awal gue udah ngenek liat si dia.gue inget banget pertama kalinya gue ketemu sama dia,waktu itu sekitar jam 7.05 lah gue baru tiba di sekolah,hamper tiap hari gue selalu nyaris telat,dang a jarang gue sering di suruh dorong motor karena udah mulai jam pelajaran,alhamdulillah gue ga disuruh balik karena gue belum pernah telat 30menit dari waktu yang ditentukan hehehehe,nah lo tau ga sih pagi itu gue ketemu 3 orang RBD alias remaja baru dewasa yang lagak jalannya mengingatkan gue pada 3 pahlawan cantik si charlies angels?(padahal mereka cowok) hahahah.ditambah lagi sama satu orang yang jalan di tengah-tengah temennya,itudia tuh yang bikin gue beh ga tau kenapa bawaan pengen cari masalah hahaha.abisnya kebayang ga sih lo sama cowok yang super duper jaim dengan ala tangan kiri di masukin ke saku celana,dan tangan kanan sibuk ngerapiin poni rambut?ampun kan tebar pesonanya bukan main.mungkin dia berasa paling cakep di antara temen-temennya yang lain,ih ganteng ga cantik iya mah.hahaha.gue akuin sih kulitnya putin,badan gede,otot berurat-urat hahahah,tapi aduhduhduh kemejanya ketat banget ga tahan gue mah,maaf-maaf nih tapi sumpeh deh mirip temennya temen gue,nah temennya temen gue itu maho,ternyata genk mereka badannya gitu semua,metropolis semua,ternyata maho semua.hahahah.pakek acara sok-sok tebar pesona sama gue lagi tuh orang,gat au gue enek liat cowok kayak gitu,ih tanpa penghormatan bubar jalan!hahaha maksud gue ga basa-basi gue buang deh muka gue.yah dibuang hahaha.oh iya gue lupa beberapa hari kemudian itutuh para pengawalnya masuk ke kelas gue buat perkenalan,abis kan lo berdua ledes deh di kelas gue,hahaha.dan lo tau betapa apa yang gue mau itu tercapai?buat ngabisin tuh cowok ?ternyata dia ngajar di kelas gue !!!!!ngajar bimbingan konseling pula.hahaha.bener-bener abis kan tuh orang.pertamanay doing lo mah sok cool sok jaim,urusin tuh poni kesayangan lo.hahaha.oh iya gue ga nahan bener deh waktu dia ngajar dikelas gue sambil minum susu ultra.kebayang ga sih lo?muka dia yang sok di imut-imutin waktu minum susu ?yeaaaak mau muntah gue!ga tau kenapa kebencian terhadap itu orang kok tambha menjadi ya ditambah lagi dia yang suka sok bisa ngatasin gue dan ide-ide gue waktu ngerjain dia dikelas,apalagi waktu kita sekelas kompak buat diem selama pelajaran dia karena minggu yang lalu dia bilang kelas gue ribut bener,ga salah dong?tapi dia yang serba salah sama kita?ribut salah diem salah?eh dia nyuruh baca anak-anak di kelas dan ngeliat gue sambil bilang “ gimana?masih ngomong kan?” anjing anjing anjing!gayanya ngomong bikin gue tambah enek gila!!!dikira kita lagi syuting sinetron?gaya lo pak sok mau niru meteor garden tuh!hahaha.atau paling ga kita bikin sinetron sendiri yang judulnya “ cintaku bersemi disekolah” atau kalo ga “pak guru I love you” atau kalo ga “kisah kasih di sekolah” hahahahah HHHAAAAKKCUIIIIHHHHH!!!!najis gue.temen-temen gue suka ketawa sendiri kalo liat gue reflek kayak orang alergi udang begitu ada yang nyebut nama dia,eh iya temen-temen gue juga sering bilang gini “ati-ati lo da,benci-benci tar dijadiin tuhan cinta mati lo sama dia” ya biarin itukan urusan tuhan kalo mau bikin gue cinta atau gimana sama dia nanti,yang jelas untuk saat ini aduhduhduh maaf gue masih normal nih.hahahah.eh iya waktu ada pensi disekolah gue,tuh guru dating bersama salah satu dari pengawalnya dengan mengendarai mobilnya yang superduper bagus..hahahah di bagusin aja deh !bangga kalo bawa mobil ke sekolah gue?dipikir semua cewek bakal suka?helloooooowwwww bung metroseksual sadar ga sih lo sekolah apaan yang lagi lo masukin?ini BW bung,sekolah yang terletak dikawasan strategis dan di perumahan elit.hahahah.nyombog kan gue gara-gara elu.ya maksud gue ya lo ga perlu terlalu bangga deh dengan semua yang lo punya,karena gue rasa disini berhamburan ya yang punya mobil.baelah rendah kan omongannya jadi,untung disini ga boleh bawak kendaraan roda empat,kalo boleh,potong kuping gue deh kalo kendaraan roda empat ga berhamburan disekolah gue,lo kalo mau pamer harta jangan disini deh,cari sekolah yang isinya muja-muji harta deh.hahahah.nah begitu dia tiba di sekolah gue waktu pensi,kebetulan gue lagi ngurus stand fotografi,eh dia main nyelonong aja masuk stand fotografi.”eh buat anak fotografi tolong ya orang luar jangan diizinin masuk,stand belum dibuka” gimana gue ga ngomong gitu dia udah tau didalem repot eh dia main ngecas hp aja.ampun deh ini orang,dengan gaya duduk yang buat kolornya keliatan,dan lo tau apa?kolornya warna putih sama corak hati warna merah.bruakakakakka!!!!!tambah


yakin deh gue kalo nih cowok kayanya bener-bener rada miring nih.hahaha.disitu tuh dia kayanya bete banget sama gue,hahaha,berhubung gue orang yang baik tapi kejam khusus buat dia,gue tarik ulur ah,hahah,gue ngajakin dia nyobain studio foto kita,dia sih sempet curiga,tapi bukan gue dong kalo ga bisa narik dia.hahahah.dia ga tau dibalik foto kami yang sok akrab tersimpan niat buat make over fotonya dia yang kemudian bakal gue tag ke facebook anak-anak setelah gue sok baik sama dia.okay kita liat ya bapak metroseksual yang sok cantik,siapa yang butuh dan dibutuhin disini ah??gue buat lo kaprooook karena gaya lo yang ga tahaaaan !!!!!ahahahahah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar