quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Jumat, 01 April 2011

laris manis tanjung kimpul.gue manis cowok ngumpul hahaha

Mmmmmm kata orang gue hari ini beda banget.gue cantik banget.sialan berarti selama ini apadong ?hahaha.tapi beneran deh.hari padahal hari ini tuh kayanya sama aja sama hari-hari lainnya yang yahhhhh gaya gue kaya biasanya pokoknya.hahaha ribet.bedanya hari ini berhubung gue jadi panitia pensi,jadi gue pakek kaos dari sponsor AXIS.ga banyak kok,gue Cuma nyobekin leher bajunya aja.beda sama temen-temen gue yang semuanya disobekin kaya abis di cakar macan…rauuuuummmm hahahha.oh iya gue lupa,berhubung gue lagi target bikin mode nih,jadi gue mau musimin rambut kepang lagi ahhaha jadi gue kepangan deh.hahaha.eh lo tau ga?gue berasa pede hari ini.haha.pensi tahun ini asik bener deh.apalagi waktu itu ada cowok yang lagi deket sama gue dateng,meskipun ga terlalu asik karena dia orangnya gitu sih,masa gue yang disuruh nyamperin dia duluan,terus kalo ga gue yang mincing,dia ga bakal mau nemuin gue,tapi ada nih yang bikin gue ga terlalu gimana-gimana waktu ketemu dia,gara-gara ada cowok yang udah lama gue suka juga di pensi itu,gue liat dia,begitu gue liat dia gue kok ga semangat ya buat cuci mata?hahahah.dasar deh dasargue bego bener ya suka sama cowok yang gue sendiri ngerasa dia sempet respeck sama gue,padahal dia ga pernah deketin gue sama sekali,hahaha tapi kenapa y ague masih aja suka?dan parahnya ga ada 1 orang pun yang tahu tentang ini loh,gue ga mau dia respeck gue karena omongan orang atau apa yang dia tahu tentang ini,gue maunya dia respeck ke gue bukan karena apapun.asik banget deh.hehehehe.terus gue ketemu mantan PDKT-an gue.haha.oh iya terakhir waktu acara selesai dan temen-temen gue ngebet pengen minta gue ambil kamera gue buat motion mereka sama bintang tamu utamanya cricket chirping di backstage.eh ga taunya gitarisnya ccp duluan yang ngajakin gue foto.disitu deh temen-temen gue langsung ngikut.hahahah.dan yang bener aja ya,malemnya 4 cowok langsung sms gue,termasuklah sih gitaris,mantan pdkt-an gue,dan yang lainnya.tapi gue heran kenapa ya sih cowok yang gue suka ga sms gue?kenapa orang lain?kenapa dari sekian orang yang deketin gue dia ga pernah deketin gue?padahal gue udah nazar gue bakal sujud sukur kalo dia nembak gue.sedih deh gue.gimana caranya baut dia suka sama gue tuhan?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar