quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Jumat, 01 April 2011

lama ga ngeblog

Hei semua,lama ya saya ga ngeblog(buat pembaca setia blog saya aja nih) itupun kalo ada.hehehe.yah biasa rutinitas sehari-hari membuat saya melupakan blog saya.kondisi mood yang sedang tidak baik juga memalaskan saya.sebenarnya saya sudah lama pengen update blog lagi,tapi itu dia tadi,karma malas saya jadi lupa sendiri,hehehe.ga Cuma itu,my little hana juga selalu menghambat saya dengan tingkahnya yang menyebalkan namun menggemaskan.sayang sungguh sayang padahal ada banyak banget cerita yang mau saya bagi bersama qabam.tapi kalau mau dibagi sekarang sebenarnya tak mengapa sih.yah karena saya memang tidak banyak menceritakan cerita saya kepada orang lain agar saya tidak malas mengetiknya suatu saat saya punya kesempatan untuk menulis blog seperti sekarang ini.baiklah selamat membaca update terbaru saya semua ya…hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar