quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Jumat, 01 April 2011

cerita singkat hari ini

Hari ini gue ikutan lomba foto di palembang trade center.gue sih ga terlalu niat buat ikutan,mengingat pesertanya yang udah seumuran bos gue semua dan udah dikenal dimana-mana.tapi temen gue si dewik nih ngebet banget buat ikutan dan ngajakin gue sama fitri buat ikutan,maklum deh dia kamera baru tuh.semangat banget buat ngetes kamela balu.heheheheiiiiiiii.hari ini rencananya gue mau bawa mobil gara-gara dipaksain si dewik juga itu.hahah.tapi berhung tadi gue lagi berantem nih sama ayuk gue,gue jadi ga bisa bawa mobil nih,dia bilang mau ke hotel lah,mau ke PS lah.ah banyak alesan.nah sampe di ptc kita liat-liat dulu kan ceritanya,terus begitu bintang tamu nyanyi(karena ternyata itu event besar),kayanya gue ga asing deh sama musiknya,ternyata setelah gue liat itu anak-anak D’eye band jazz nya palembang di mata gue.gue suka banget nih sama ini band.udah beberapa event yang mereka isi gue hadir(secara kebetulan sih).kemaren juga mereka menang tuh di event axis road to java jazz di palembang tuh.gila keren banget deh pokoknya ini band.oh iya karena tema fotonya harus candid,jadi gue nyobain ngambil foto mereka aja deh.ada tuh satu foto yang paling gue suka,sayang bassistnya senyum kea rah gue,jadi ga candid deh.hehehe.selesai mereka tampil,gue sama dewik minta foto sama mereka,itu juga termasuk faktor karena si dewik suka tuh sama drummernya si berry.haha tapi gue juga mau sih foto sama mereka.gue paling jarang loh minta foto bareng artis apalagi band indie.tapi gue mau deh foto sama mereka.gue baru 2 kali loh minta foto bareng band.satu vierra,dua ya d’eye ini.ga tau kenapa gue yakin aja ini band bakal ngejual banget dan jadi band besar tungguin aja nanti.heheheh lagak gue sotoi amet deh.waktu lagi sibuk motion orang,ada cowok yang ngajakin gue kenalan dan ternyata tujuan dia buat ngajak gue gabung di alpharian palembang,para pengguna kamera sony alpha,karena pengguna sony alpha itu ga terlalu banyak dan bisa di bilang ga pasaran.hehehe.ternyata banyak tuh anak-anak alpharian disana.dia minta kontak gue biar bisa hubungin gue nanti kalo mau ngumpul katanya,terus ga Cuma itu,dia juga mempersilahkan gue untuk nyobain lensa 50mm nya dia.buat di explore kali-kali aja cocok kalo gue mau cari lensa baru biar ga nyesel nantinya.baik deh pokoknya anak-anak alpharian juga baik-baik,gue di liatin berbagai macem lensa deh pokoknya.hehehe.karena gue udah ga terlalu mikirin masalah lomba lagi,akhirnya gue,dewik,fitri,sama temennya langsung melesat ke yujitako,disana ada tempat pameran foto dari anak-anak komunitas klastik palembang sambil ngadain workshop juga.sampe disana ternyata ga terlalu rame,ga terlalu asik juga,tapi lemayanlah.akhirnya kita pulang dan ga ngikutin workshopnya karena udah kepepet waktu.eh begitu di jalan dan sampe di simpang polda tuh,eh gue liat mobil ayuk gue lewat sekita jam 3.ternyata dia baru pergi,karena dia baru pergi,gue ngajakin anak-anak bat makan dulu deh di tempat yang murah karena kita lagi pada ga bawa duit.Cuma bisa makan bakso goring sama sup buah deh.sip nasip.udah deh dari situ gue langsung nganterin si dewik pulang kerumahnya.tadinya dia nawarin buat mampir dulu,tapi gue takut dimarah bos gue kalo balik kesorean,eh begitu sampe dirumah ternyata dirumah ga ada orang,ah sialan tau gini gue main dulu tadi.mana ga punya duit lagi baut ke warnet.terus si kak budum cowok yang ngajak gue kenalan tadi sms gue terus bilang kalo tempat pengumpulan foto udah di buka,yaudah gue kesana lagi deh,itung-itung cari kerjaan jangan sampe ga ngumpul foto aja,meskipun ga ada harapan hahaha.oh iya singkatnya malem ini gue smsan sama kak budum,dia nawarin gue buat nyobain lensa dia,gue sih ga enak,tapi dia bilang ga papa buat belajar dulu,nanti kalo dia butuh baru di ambil,paling hari jumat di ambil.ya ampun baik banget sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar