quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Jumat, 01 April 2011

kualat nih gue

Eh kemaren gue kan disuruh buk iin nganter undangan buat acara pensi ke sekolah orang.gue pergi sama ajeng tadinya,tapi berhubng bensin gue abis dan si adit bawa mobil,yaudah kita ikut rombongan adit,putrid,sama ega.dijalan kita sibuk becanda.oh iya waktu kita mau masuk sma TB kita bangga banget sebagai siswa BW.mereka ngeliatin kita gitu,sambil bilang gini “eh anak BW tuh” kita jadi berasa artis.hehehe.tapi begitu masuk IGM wah ga ada yang ngeliatin kita.iyalah orang siswanya lagi libur.hahaha.nah besoknya ka nada pensi tuh di sma PM 1.nah setelah selesai,kita balik ke rumah iin lagi,ujan pula jadi kita mantep disana dulu.si adit cerita tentang cewek ga jelas yang suka nelpon dia sms dia dan nembak dia.terus suka ngajakin ketemuan ga penting.mana ceweknya alay lagi.penulisan sms nya aja pake apa tuh yang di bawah sekali,kaya tanda tangan,tapi di tulis.dan tau ga tulisannya kaya gimana?

“c!nta! q0e den6aN k4cih moe,cep3rt! Q0e m3Nc!nt4! m0e,c4yan6i q0e d3n64N h4t! m0e,c3p3rt! q0e m3nY4n6! m0e,! w!lL aLw4ys luPh u”

Haha gue ngabisin waktu 1.53 menit nih buat ngetik nih tanda tangan.hahaha.terus waktu kita lagi bercanda,si adit minta si ajeng nangkat telpon tuh cewek,pura-puranya si ajeng itu pacarnya adit.

A : hallo,ni siapa?
C : ini siapa?
A : kamu yang siapa?nelpon-nelpon adit.
C : emang kamu siapanya adit?
A : aku pacarnya.kamu ngapain suka nelpon adit?kamu ada hubungan apa sama adit?
C : oh,emang kenapa kalo aku mau nelpon dia?
A : ya emang kamu siapa dia ?pacarnya?
C : ya tanya sendiri aja sama adit.
A : y ague mau nanya sama lo kenapa?susah amat sih jawab gitu doang.
C : ya tanya adit aja.ga penting banget sih lo.

Eh terusnya telponnya diputus sama si cewexxxxxx hahaha.terus kita mutusin buat nelpon dia lagi,lemayanlah buat hiburan dikit,tapi kali ini gue yang mau ngerjain tuh cewek.

C : mau apa lagi sih?
H : hallo,mmmm ni temennya adit ya?
C : iya lo siapa?
H : gue temennya adit,bukan cewek yang tadi kok.
C : oh mau ngapain lo?
H : ga,gue Cuma mau tanya doang sih,si adit tuh sering banget cerita ke gue tentang lo,emang lo siapanya adit ya?
C : penting ya buat lo nanya gitu?
H : ya bukannya gitu,gue Cuma mau nanya kok,tenang aja gue bukan cewek yang tadi kok.
C : ya lo tanya sendiri aja sama adit!
H : ya si adit sih bilang ke gue dia ga enak mau jawabnya,katanya dia takut nanti kalo dia bilang pacara,ga taunya lo ga nganggep gitu katanya.
C : oh.
H : jadi lo pacaran ga sama dia?
C : ya gitu deh.
H : oh pacaran ya?
C : ya gitu deh,lagian penting ya buat lo nanya-nanya gitu?

Terus si ajeng pura-pura ngerampas hp dari gue.

A : siniin hpnya gue mau ngomong.
H : jeng,jeng santai jeng jangan naik pitam.hahaha
A : eh apa lo bilang lo pacaran sama adit?kata adit dia ga pacaran sama lo,katanya lo yang keganjengan sms dia mulu,ga punya malu lo ya?
C : eh sori y ague mau deketin dia.
A : adit sendiri yang ngomong katanya lo yang nembak dia.
C : eh sori y ague mau nembak dia.
A : alahh dia bilang kalo lo keganjenan sama dia,lo suka ngisiin dia pulsa.
C : yaitu karena dia lagi ga ada pulsa aja.lagian ga penting banget sih lo!

Eh telponnya di matiin lagi sama tuh cewek.waktu kita coba telpon lagi ternyata ga aktif.tapi kita ga hilang akal.kita telpon ke nomor dia yang lain.hahaha.kali ini gue lagi nih yang ngomong.tapi sebelumnya adit dulu nih yang ngomong buat jaga-jaga.

A : hallo hon.
C : kenapa?
A : ada yang mau ngomong,ada yang mau di jelasin hon,tapi janji ya kalo hon sayang sama adit jangan di matiin telponnya.

Gue nih yang ngomong.

H : hallo.
C : mau ngapain lagi sih lo?
H : nih temennya adit yang tadi,jangan marah-marah ya,aku ga mau ngajak berantem kok.
C : yaudah lo mau apa?
H : ga gue Cuma mau tanya aja,tapi bukan tentang adit kok,gue Cuma mau tanya aja mmmmmm cara buat tulisan bawah sekali yang apasih tuh namanya?tanda tangan ya?nah itu gimana cara buatnya?
C : penting ya buat lo nanya gitu?
H : ya ga gue kan Cuma nanya,lo gue tanya baik-baik dijawabnya yang baik dong mbak.
C : lo kira gue mbak lo?
H : iyaya jadi gimana cara nya?
C : ya tulis aja.ga penting banget sih lo.
H : ya caranya gimana?kok bisa sih ngetiknya secepet itu.atau hpnya canggih ya?maklum nih hp gue ga canggih.
Terus tiba-tiba ada temennya tuh yang nyeletuk di belakang.

X : siapa sih ?
C : gat au nih ga penting banget masa nanya gimana cara buat tanda tangan di sms.
X : siapa sih cupu banget.

Hahaha gue cupu?ga kebalik?

H : gue kan nanya baik-baik,lo ikut kursus ngetik sms ya?
C : ga penting banget sih lo.
H : ih lo ini gue dari tadi nanya baik-baik,lo jawab kasar bener dari tadi.gue kan Cuma nanya gimana sih bikin tulisan yang kaya begitu,apasih tuh nama tuh tulisan tuh kaya anak apa tuh kalo kata orang tuh kalo ga salah A EL A YE atau apa tuh temen-temen ?

Kita serentak bilang ALAY.hahahah baru deh kita putusin tuh telpon.emang paling enak dingin-dingin cari masalah pula.akhirnya setelah hujan reda kita pun pulang.tadinya gue niat buat ngisi bensin di daerah golf,tapi berhubung males yaudah deh di deket PTC aja ngisinya.eh tapi begitu di halte trans musi motor gue mogok!entah deh kenapa?apa mungkin karena businya yang kemasukan air karena terjebak banjir kemaren,mampus dah gue udah berusaha sebisa mungkin tetep ga bisa nyala.untung kebetulah motor gue mogok di depan dealer Honda.yah jadi gue mampir kesana dulu,ga taunya ada yang nyamperin gue,dia nawarin bantuan gitu.hmmmh untung aja,kayanya gue kualat nih karena ngerjain orang,oh iya terus sebelum itu gue sengaja nyipratin si putri sama ega.hehehe.dia ngecek busi motor gue,udah di coba masih ga bisa,ternyata apa coba masalahnya?bensin gue yang abis.pantesan deh ga nyala dari tadi.gila gue udah malu.untung mereka baik mau ngasih gue bensin dikit.terus udah deh baru gue ngisi bensin di deket PTC.besoknya kita berencana buat dateng ke pensa SMA PM 1.tapi ternyata si adit ga bisa karena mobilnya mau di pake buat jemput kakaknya.yaudah akhirnya gue ajalah yang bawa mobil.itupun gila banyak bener dah persyaratannya,gue di kerjain sama ayuk gue.yang ke pensi itu gue,putri,sama ega.ga salah-salah tuh jauhnya minta ampun,kirain deket.begitu gue pulang dari sana dan masih terebak macet di daerah plaju,tiba-tiba mobil gue keluar asep dari arah tabung air radiator.wah cemas gue,gue tadi lupa ngecek air radiator lagi tadi sebelum pergi.gue terpaksa minggir dulu,yah untungnya sih ada mas-mas yang nolongin gue,dia Bantu ngisiin air di pipa radiator.terus udah kita lanjut lagi.salahnya gue gue lupa lagi kalo tuh air radiator ga boleh di isi kalo mesin lagi panas,maklum deh cara orang panik,.alhasil begitu sampe di jembatan ampere mobil gue kali ini bener-bener mati dang a mau idup begitu di starter.enak kalo masih ada bunyi,ini kaya ga ada tanda-tanda kehidupan sama sekali.gila bukan main gue malu nih,mana disana ada polisi juga,yah untungnya tuh polisi Cuma ngeliatin aa sambil ketawa,heran deh gue polisi sekarang,mana janji mau melayani masyarakat dengan setia?dia Cuma nyamperin orang yang ga pake perlengkapan mengendara lengkap.tapi bagus deh,karena gue emang belum punya SIM sih.gue masih berusaha nih,gue nyari orang yang bisa disuruh dorong nih mobil,tapi tiba-tiba si ega bilang “kak hil kita cari siapa kek yang bisa dorong nih mobil”.gue jadi langsung minta mereka yang dorong.abisnya gue udah keabisan akal nih.maaf ya dek padahal kakak ga punya niat sama sekali buat nyuruh kalian dorong.mana gaya mereka bukan main lagi.tiba-tiba dorong mobil.sumpah gue mau ketawa ngeliat mereka.si ega mana bilang “kak hil mau tepeseng(beol secara paksa).tuh kenek-kenek bus kota pada nyorakin mereka.untungnya semua cepat berakhir dan mereka pun langsung masuk ke mobl gue,tukang becak tuh yang lanjut dorong.dari tadi kek.begitu udah mobil gue minggir,si tukang becak tuh 3 orang nolongin gue,tapi mereka kayanya mau meres gue deh dari tingkahnya.gue curiga jangan-jangan ada udang dibalik bakwan(enak dong).waktu gue lagi duduk,eh ada cewek yang manggil gue,dari badannya gue kenal kayanya,ternyata dia itu yuk fitri pacar kakak gue,dia tanya kenapa?gue Cuma bilang mogok.terus banyak dia nungguin gue cukup lama.gue juga minta tolong jangan di certain ke kakak gue.tapi gue nyuruh dia duluan aja karena ga enak nanti kalo dia kesorean karena nungguin gue.sampai akhirnya mobil gue beres dan gue Cuma ngasih tukang becak 20ribu kalo ga salah.tapi dari semua kejadian itu kayanya gue tau yang menyebabkan semua itu adalah karena gue ga bilang mau ke sma PM 1.gue Cuma bilang mau ke sekolah.tapi bukan sekolah gue.hmmmh kualat nih gue 2 hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar