quite a bit about the story of my everyday life

quite a bit about the story of my everyday life
my qabam is mine

Selasa, 05 April 2011

hari ini gue bangga sama diri gue sendiri

Hari ini gue bangga banget sama diri gue.gue ikutan English debate hari ini di global.eh iya sebelumnya waktu di sekolah dan gue lagi ngobrol sama temen-temen gue,tiba-tiba gue lupa lagi ngomongin apa tiba-tiba si iqbal bilang kalo anak bw banyak yang mau jadi DJ elita.mereka pada ikutan ajang DJ HUNT elita 2011.gue kaget dong,karena setau gue elita Cuma ngadain DJ HUNT setahun sekali,tapi baru aja di adain perasaan.terus gue tanya ke iqbal emang udah ada?udah ada tuh katanya mulai hari ini sampe besok audisinya,anak BW banyak yang ikut katanya.wah gila gue udah lama tuh nungguin pendaftaran DJ.trus gue tanya deh ke iqbal siapa anak BW yang ikut?melisa tuh katanya.yaudah gue langsung nyamperin melisa ke kelasnya.trus waktu gue tanya ya dateng aja hari ini pokoknya,bawa foto close up ukuran 4R sama duit pendaftaran 20rebu.yaudah gue kan English debatenya jam 5 sore tuh.sedangkan audisi dj hunt elita sampe jam 3.yaudah gue ke elita dulu deh.bos gue ga tau karena gue takut ga boleh nih.hehehe.gue bilangnya udah harus standby di global(tempat kursus gue) jam setengah 3.jadi gue pergi jam 2 kurang alesan gue takut telat karena pake mobil.terus gue langsung nyetak foto gue dah.eh sialnya handphone gue ketinggalan di rumah.terpaksa deh gue balik lagi kerumah buat ambil handphone gue.setelah gue ambil gue buru-buru ke elita.eh begitu gue lagi di jalan gue liat mobilnya si bapak metrosexual di depan bengkel mobil tuh kayanya.pengen stop gue buat nyamperin tuh bapak metrosexual hahaha.tapi ga ah males gue takut telat ke elitanya.begitu gue sampe yaudah gue masuk tuh ke elita terus melesat ke tempat pendaftaran,oh iya ada 2 cewek tuh yang ngajak gue ngobrol,1 kaya mita the virgin,yang satunya lagi badannya gemuk gitu.setelah gue selesai isi formulir eh gataunya formulir gue ilang.ternyata cewek gemuk tadi itu orang stress kata temen-temen gue yang kebetulan DJ elita.ah sial man ague tau kalo dia stress?dan ternyata dia itu bukan staff elita!!untungnya formulir gue ketemu.oh iya gue peserta terakhir hari itu.tapi gue bingung nih ini udah jam setengah empat sedangkan jam 4 gue udah harus standby di global.untungnya temen gue mau Bantu gue buat take vocal duluan.akhirnya gue take vocal duluan deh.eh sialnya lidah gue keselimpet nih gara-gara gue terlalu gugup.yah gue berusaha jadi sealami mungkin.yang gue banget pokoknya.untungnya waktu interview gue berhasil tuh buat komunikasi yang asik sama penilainya,dan waktu mereka nyuruh gue pura-pura siaran alhamdulillah gue ga terlalu gugup meskipun sempet ngulang 2 kali.begitu selesai gue langsung melesat ke global.gue denger elita di mobil,katanya pengumuman 12 besar nanti jam 5.tapi jam 5 gue kan mesti debate.yaudah akhirnya gue sampe di global,ternyata anak-anak udah pada nungguin gue coy.setelah itu kita mulai nih lawan sma talang kelapa palembang.ya ampun first speaker sama third speaker tim gue kali ini bener-bener buat gue mati kutu.tapi maklumin kok karena ini merupakan debate pertama buat mereka.mereka junior gue di sekolah.namanya putri sama silvia.gue maklum kok tapi,karena gue juga sama kayak mereka waktu baru pertama kali ikutan English debateyah alhasil kita kalah,tapi biarpun begitu gue bangga banget sama diri gue hari ini karena baru kali ini gue merasa gue bener-bener optimis buat ngomong bahasa inggris di depan banyak orang.gue juga dapet pujian dari penilainya karena dibilang pembangkit semangat debate.hmmmmmh gue senegn banget hari ini pokoknya.terus karena gue ga sempet elita sore ini gue nanyain ke temen gue myma,tapi dia juga gat au katanya,gue berusaha hubungin Rachel ga nyambung juga.eh begitu gue sampe di rumah si myma sms gue ngasih gue selamat karena gue LULUS 12 BESAR DJ HUNT ELITA 2011!!!:DDDDDDD betapa senangnya gue hari ini!gue langsung meluk emak gue dan nyeritain yang sebenarnya.ya allah gue berharap banget ya allah gue bisa jadi DJ ELITA ya allah.hamba mohon kepadamu ya allah.luluskanlah hamba menjadi 3 besar DJ HUNT ya allah ))):DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar